Selasa, 02 Juli 2013

biografi Luiz Faizah

Hai teman-teman... perkenankanlah saya untuk membuat otobiografi tentang diri saya sendiri. (Maklumlah, kalo gak dibikin senidiri, siapa yang mau nge-postin... secara, bukan artis gitu lho...) hey.. siapa tuh yang bisik-bisik... gue, masalah buat loh... kurang ajar tenan sampeyan iku... wkwkwk bingung ya... pegangan yang erat bro...

To The point_______

Nama Lengkap : Luiz faizah
Nama panggilan : Luiz (Untuk formal) Luluk (Teman dekat) Phony (Buat kakakku yang Cute, @Akmal_Poetra) dan Pakinjol (Buat Mbambakku yang Sweet, @Anieks_Adriyan)

banyak kan nama panggilanku???
ya iyalah...
secara, artis gitu loh...
(Artis dari mana... dari jamban... #PLAKKKKK)


hayo teman... aku yang mana tuh???? ada yang tahu????
Yup..!!!! Benar sekali Mbak-nya yang pake kerudung kuning (Ngambang Brooo) _#Mna orangnya? Gaib..!!! wkwkwkw

Pengumuman!
Hari ini, tanggal 2 Juli 2013, Di umumkan kepada seluruh manusia yang ada dimuka bumi bahwa Saya yang bernama LUIZ FAIZAH adalah gadis yang berdiri memakai tas merah di pundak dengan pose yang paling cute... ahahahahayyyyy

Lanjut aja ya... dari pada ngemeng gak jelas kayak gitu...

Alamat : Batealit, RT 12/3, Jepara. (Kalo ada tetanggaku, jangan lupa, main ke rumah ya...)
Pendidikan : SMK N 1 Batealit (Huft, ini nih yang bikin aku kayak gimanaaaaa gitu, masalahnya, gw itu pengen banget kuliah... (Pake banget seribu kali dehhh) tapi gak kesampaian, yah... maklumlah... kondisi ekonomi keluarga yang gak memungkinkan coy. masak gw kuliah terus orang rumah kagak makan, kan gak lucu... ngalah dikit lah buat keluarga)
Hobi : I very like reading and writing. kalian tahu gak??? q udah berkali-kali buat Novel loh... tapi... Gagal!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Yupz... udah dulu ya Guys, ntar di sambung lagi... (Emang ada yang putus yahhh) ckckckck PLAKKKKK



Tidak ada komentar:

Posting Komentar